Berita

//

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan dari Kemendagri • Gernas Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

2023-10-07 12:26:39 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Lubuklinggau Henny Fitrianty menerima piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas partisipasi aktif dan kerjasama Pemkot Lubuklinggau dalam pelaksanaan kegiatan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan Hari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus lalu.


Piagam penghargaan ini diberikan oleh Kemendagri kepada pemerintah kota yang telah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih serentak di seluruh Indonesia.


Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menanggapi atas raihan penghargaan ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih beberapa waktu lalu.


Dia juga memberikan apresiasi kepada Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau yang menjadi fasilitasi dalam kegiatan tersebut, sehingga semuanya berjalan lancar.


Kepala Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Henny Fitrianty mengemukakan bahwa pembagian 10 juta bendera merah putih ini merupakan inisiasi dari Kemendagri dengan tujuan meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan negara, serta memantapkan jiwa nasionalisme, rasa kebangsaan sekaligus menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78.


Hadir mendampingi Pj Wako dan Kaban Kesbang, diantaranya Kabid Ideologi Wasbang dan Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, dan Agama, Taufik Hidayat serta Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas, Idham Kurniawan serta Staf Poldagri dan Ormas, Benny Rizaldi M. (*/rls)





Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2293
  • Kemarin 2478
  • Minggu ini 6533
  • Bulan Ini 24910
  • Total 946639

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?